Tuesday, February 1, 2011

Santander Hentikan Rentetan Kemenangan Valencia

Valencia gagal melanjutkan rentetan kemenangan mereka. Bertandang ke markas Racing Santander, Los Ches harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Valencia melawat ke El Sardinero, Selasa (1/2/2011) dinihari WIB. Menghadapi pertandingan ini, Aritz Aduriz dkk. memiliki modal bagus yakni lima kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Meski begitu, Santander yang baru saja dibeli oleh investor India Ahsan Ali Syed berhasil unggul lebih dahulu di menit ke-33 lewat gol Ariel Nahuelpan yang memanfaatkan kurang sempurnanya usaha Tino Costa dalam membuang bola.

Costa berhasil menebus kesalahannya 12 menit menuju bubaran. Tendangan kaki kiri-nya berhasil menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Tono.

Valencia sendiri secara keseluruhan menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 68 berbanding 32.

Pertandingan ini diwarnai oleh pengusiran oleh masing-masing satu orang pemain dari kedua tim, yakni Medhi Lacen (Santander) dan Ricardo Costa (Valencia).

Tambahan satu poin membuat nilai Valencia kini menjadi 41 dan ada di posisi keempat. Sementara Santander semakin menjauh dari zona merah. Dengan poin 21, Santander ada di peringkat ke-17.

No comments:

Post a Comment