Thursday, January 20, 2011

Valdano Angkat Bicara Tentang Striker Baru & Mourinho

Madrid - Direktur Umum Real Madrid Jorge Valdano membantah retaknya hubungan dengan pelatih Jose Mourinho. Ia sekaligus memberi indikasi penyerang baru akan segera tiba.

Madrid saat ini tengah mencari pemain untuk menambal tipisnya lini depan menyusul cederanya Gonzalo Higuain yang diprediksi absen sampai sekitar empat bulan ke depan.

"Kami sedang berusaha merekrut seorang penyerang dan mungkin akan mendapatkan kejelasan mengenai hal itu pada pekan ini," tegas Valdano di Reuters.

"Ini adalah mengenai tekad untuk semakin bagus di setiap musim dan saat ini kami lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Kami ingin menjaga hal itu," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Valdano juga menepis laporan media yang menyebutkan kalau hubungannya dengan Mourinho sudah memburuk, sampai-sampai si entrenador dikabarkan bakal angkat kaki di akhir musim.

"Tidak ada masalah antara Mourinho dan saya. Ia adalah pelatih kami, pria yang harus membawa kami menuju kemenangan dan tim sudah terbukti sangat kompetitif bersamanya," kata Valdano.

Sebelumnya, bantahan-bantahan serupa juga telah dilontarkan kubu El Real.

No comments:

Post a Comment