Thursday, January 20, 2011

Higuain Optimistis Kembali Sebelum Akhir Musim

Gonzalo Higuain memberikan kabar baik kepada Real Madrid. Penyerang asal Argentina ini mengatakan bahwa proses penyembuhan cederanya berjalan lancar dan ia bisa kembali sebelum akhir musim.

Higuain harus absen lama untuk memulihkan kondisi pasca operasi yang dia jalani. Ketiadaan pemain berjuluk El Pipita itu membuat Madrid kini tinggal memiliki Karim Benzema sebagai striker murni.

Higuain diprediksi absen lama, hingga akhir musim. Namun dalam perkembangan selanjutnya pemain berusia 23 tahun itu memberikan secerah harapan kepada El Real dan juga Madridista.

Higuain mengatakan bahwa proses pemulihan cederanya berlangsung lancar dan sesuai harapan. "Rasa sakit yang saya rasakan pada kaki, yang membuat saya harus absen, kini sudah nyaris hilang seluruhnya. Sekarang saya kini hanya berpikir tentang bagaimana segera kembali bermain sesegera mungkin," kata dia di Reuters.

"Saya sangat percaya diri saya mampu bermain lagi sebelum akhir musim," pungkasnya.

Saat Higuain absen, Madrid berencana untuk mencari penyerang untuk jangka pendek. Nama-nama seperti Emmanuel Adebayor atau Miroslav Klose dikabarkan tengah didekati oleh Los Blancos.

No comments:

Post a Comment