Monday, January 17, 2011

Mimpi Tevez Akhiri Puasa Gelar City

Manchester - Carlos Tevez sudah melupakan kisah perseteruannya dengan Manchester City beberapa waktu lalu. Penyerang asal Argentina itu pun siap meraih kejayaan bersama The Citizens yang sudah lama puasa gelar.

Tevez sempat membuat heboh saat minta dijual bulan lalu. Pemain 26 tahun itu mengaku kecewa dengan suasana di Eastlands dan beberapa petinggi City.

Kehilangan Tevez tentu akan jadi kerugian besar buat City. Selain menyandang ban kapten, Tevez juga jadi mesin gol utama di skuad racikan Roberto Mancini.

Setelah melalui serangkaian negosiasi, Tevez akhirnya melunak dan siap bertahan. Eks pemain Manchester United, West Ham, dan Boca Juniors ini pun kini mencurahkan seluruh fokusnya untuk membela City.

"Saya bahagia sekarang. Masalah itu adalah masa lalu," ujarnya kepada SkySports.

"Saya punya perbedaan dengan bos. Tapi kita bicara sebagai dua orang laki-laki dan semuanya suah terselesaikan. Saya sangat bahagia," lanjutnya.

Bersama City, Tevez yakin bisa menjadi penantang serius bagi MU dalam perburuan gelar Liga Inggris. Pasalnya, kini City sudah lebih kuat daripada sebelumnya.

"Kami berada pada trek yang benar dan kami terus berkembang tiap hari. Ini bukan tim yang sama dengan dua atau tiga tahun yang lalu, tapi jauh lebih kuat," tegasnya.

"Jika kami terus bermain dan menang sebagai tim maka semua hasilnya akan datang dan mendukung kami," imbuh Tevez.

"Semakin banyak kami menang maka semakin kita percaya bahwa kita bisa memenangkan kejuaraan. Apa yang saya pikir dan apa yang saya mimpikan adalah membuat sejarah bagi klub ini."

"Sudah lama sekali klub ini tidak memenangkan titel dan mimpi saya adalah mengubahnya. Ini adalah apa yang kami semua sedang usahakan," pungkasnya.

City saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 45 poin dari 23 laga. Jumlah poin mereka sama dengan MU yang menduduki posisi teratas, tapi The Red Devils unggul selisih gol dan masih menyimpan dua laga di tangan.

No comments:

Post a Comment