Tuesday, February 1, 2011

Van Der Sar Siap Beri Masukan Soal Suksesornya

Manchester - Edwin van der Sar telah memutuskan pensiun di akhir musim ini. Dia pun siap memberi masukan ke Air Alex Ferguson soal kiper nomor satu Manchester United selanjutnya.

Beberapa nama calon pengganti Van der Sar sudah muncul ke permukaan. Selain kiper kedua Tomasz Kuszczak dan rekrutan baru Anders Lindegaard, The Red Devils kabarnya masih ingin mendatangkan penjaga gawang lain. Maarten Stekelenburg disebut-sebut telah masuk radar Sir Alex Ferguson.

Soal calon suksesornya nanti, Van der Sar berharap Fergie sudah menentukan pilihan. Tapi kalau pun belum, pemain 40 tahun ini siap memberi masukan.

"Saya pikir manajer akan berbicara dengan saya," ujar Van der Sar, kepada SkySports.

"Tentu Anda punya beberapa percakapan tentang diri Anda dan tentang hal lain. Tapi saya kira mereka telah melakukan pekerjaannya karena saya pikir ini bukan kejutan besar. Saya harap mereka punya beberapa kemungkinan di radar mereka," sambungnya.

Eks kiper Ajax Amsterdam dan Juventus ini berharap bisa mengakhiri karier dengan gemilang di MU. Namun seandainya hal ini tak tercapai, dia merasa akhir kariernya tak akan rusak.

"Selalu ada kemungkinan Anda mengakhiri (karier) tanpa memperoleh apa pun. Tentu Anda ekcewa jika hal itu yang terjadi. Tapi itu tak akan mengubah apa yang saya capai di sisa karier saya," tutupnya.

No comments:

Post a Comment