Tuesday, February 1, 2011

Barca Tunggu Kepastian Iniesta

Barcelona - Barcelona tengah harap-harap cemas. Pasalnya Andres Iniesta mengalami cedera. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu masih menunggu kepastian berapa lama sang gelandang bakal absen.

Iniesta mengalami cedera punggung saat terkena tackle pemain Hercules David Cortes. Posisi jatuh pemain nasional itu kurang bagus dan selanjutnya ia digantikan oleh Ibrahim Afellay.

Selanjutnya Iniesta sempat mendapatkan perawatan dengan menggunakan kompres es pada punggungnya ketika menuju bangku cadangan.

Kondisi ini membuat kesiapan pemain nasional Spanyol tersebut untuk laga melawan Almeria pada tengah pekan ini diragukan.

"Tim medis klub mengumumkan bahwa Iniesta mengalami cedera tingkat pertama di bagian punggung sebelah kiri atas dan klub akan terus melakukan pengamatan terhadap kesiapannya untuk pertandingan hari Rabu melawan Almeria," demikian keterangan yang disampaikan di situs resmi Barca, Senin (31/1/2011) malam WIB.

"Cedea ini membuat Iniesta diragukan bisa tampil untuk laga melawan Almeria. Ini merupakan kali pertama Iniesta mengalami cedera pada musim ini, di mana dia sudah tampil 31 kali dan mencetak tujuh gol."

Pertandingan melawan Almeria adalah leg kedua semifinal Copa del Rey. Di leg pertama, anak buah Josep Guardiola sudah mengantongi kemenangan 5-0. Laga leg kedua yang mentas pada 2 Februari malam waktu setempat dilangsungkan di Stadion Juegos Mediterraneos.

No comments:

Post a Comment