Sunday, January 16, 2011

Profesionalisme Nistelrooy

Hamburg - Masa depan Ruud van Nistelrooy di Hamburg SV tengah dispekulasikan usai ketertarikan Real Madrid pada dirinya. Namun Nistelrooy tetap memperlihatkan sikap profesionalnya sebagai pemain Hamburg.

Krisis striker di Madrid membuat klub asal ibukota Spanyol itu mengarahkan buruan ke berbagai nama, salah satunya adalah Van Nistelrooy. Dan bak gayung bersambut si pemain pun sudah ingin bergabung lagi dengan klub yang pernah diperkuatnya musim 2007 hingga pertengahan 2010 itu.

Malah Nistelrooy sempat mengancam takkan kembali ke Hamburg jika permintaannya itu tak diluluskan. Kabar ini juga telah sampai ke Jose Mourinho dan pelatih Los Blancos itu setuju-setuju saja jika pesepakbola Belanda itu kembali merumput di Santiago Bernabeu.

Namun sebelum deal peminjaman itu benar-benar terjadi, Nistelrooy masihlah pemain Hamburg dan komitmennya pada raksasa Bundelisga itu ditunjukkan, saat menjadi pahlawan Die Rothosen saat mengalahkan tuan rumah Schalke 04 1-0 dinihari tadi.

Dengan kemenangan itu Hamburg mendekati Zona Eropa dengan berada di posisi ketujuh dengan 27 poin dari 18 laganya. Sebuah sikap profesional yang tetap ditunjukkan Nistelrooy meski pikirannya boleh jadi tengah terbagi akibat isu Madrid akan meminangnya itu.

"Ini menjadi pekan-pekan yang sulit bagi saya, untungnya saya masih bisa berkonsentrasi pada pertandingan. Mudah-mudahan semuanya akan menjadi jelas dalam waktu dekat. Itu akan membawa kebaikan bagi semua pihak," tutur Nistelrooy seperti dilansir Marca.

"Ada klub yang tertarik pada saya dan Real Madrid jadi satu-satunya yang ingin saya tuju. Hamburg memberi kesempatan bagi saya untuk bermain kembali di sana dan saya tidak akan menyia-nyiakannya. Kita lihat bagaimana apakah besok akan ada pembicaraan dan terjadi sebuah deal," tuntas Nistelrooy.

No comments:

Post a Comment