Thursday, January 20, 2011

Dortmund Pagari Kagawa dari Kejaran MU

Penampilan impresif Shinji Kagawa bersama Borussia Dortmund membuat Manchester United mulai meliriknya. Tak mau bintangnya lepas, Dortmund pun buru-buru memagari Kagawa.

Kagawa menjadi salah satu aktor yang meroketkan Dortmund ke puncak klasemen Bundesliga saat ini. Pemain 21 tahun itu telah mendonasikan delapan gol dalam 17 penampilan.

Ciamiknya permainan pemuda asal Jepang dikabarkan membuat MU tertarik. Tapi belum-belum, Dortmund sudah menyatakan tidak akan menjual salah satu asetnya yang paling bersinar itu.

"Shinji dikontrak oleh klub kami hingga Juni 2013," ujar Manajer Umum Dortmund, Michael Zorc, seperti yang dilansir SkySports.

"Kami ingin menawarkan kontrak jangka panjang kepada Shinji dan kami tidak akan panik hanya karena Manchester United dilaporkan tertarik padanya," sambung Zorc.

Kagawa saat ini sedang memperkuat Jepang di Piala Asia 2011 di Qatar. Meski begitu, Zorc bakal bertemu agen Kagawa untuk benegosiasi tanpa menunggu sang pemain kembali dari tugas internasional.

"Kami akan bertemu agennya secepatnya dan kami akan duduk bersama serta menegosiasikan perpanjangan kontrak," tegas Zorc.

No comments:

Post a Comment