Thursday, January 20, 2011

Adriano Patah Bahu

Adriano terpaksa menjadi "tumbal" lolosnya AS Roma ke perempatfinal Coppa Italia. Pemain asal Brasil itu mengalami patah bahu dan diprediksi harus absen tiga minggu lamanya.

Adriano tampil sebagai starter dalam laga melawan Lazio di babak 16 besar Coppa Italia, kemarin. Pemain berjuluk L'Impreatore tersebut tampil di paruh pertama dan kemudian ditarik keluar di babak kedua.

Dilansir dari Football-Italia, Jumat (21/1/2011) dinihari WIB pihak Roma mengatakan bahwa Adriano mengalami cedera pada bahu.

"Adriano mengalami dislokasi pada bahu kanan. Hasil pemeriksaan di klinik Gemeli menunjukkan adanya patah pada bagian humeral, dislokasi pada bagian gleno-humeral dan luka dari ligamen gleno-humeral," demikian keterangan yang disampaikan Il Lupi.

"Pemain yang bersangkutan akan memulai proses penyembuhan dan rehabilitasi dalam beberapa hari ke depan yang dipimpin oleh konsultan ortopedis Profesor Fabbricciani."

Agen Adriano, Roberto Calenda mengatakan bahwa cedera yang dialami kliennya sangatlah buruk. Adriano diprediksi harus menepi selama tiga pekan lamanya.

No comments:

Post a Comment